Tabel Prediksi Jenis Kelamin Calon Anak dari Beijing


Menurut kabar,tabel ini dibuat berdasarkan teori "Yin Yang" pada jenis kelamin. Tabel ini ditemukan oleh peneliti Tiongkok di area kuburan raja-raja (Royal Tomb) yg terletak di Beijing,Tiongkok berupa artifak kuno yg terkubur kurang lebih 700 tahun. Tabel ini diduga berasal dari & dibuat pada masa dinasti Song (tahun 960-1279) diduga untuk mendptkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Artifak asli dari tabel  ini saat ini disimpan di institut pengetahuan Beijing.


Cara menghitung prediksi :
Umur istri pd tabel menunjukkan umur istri (dengan perhitungan umur menurut kalender gregori atau masehi) ketika terjadinya pembuahan,yaitu proses bertemu & meleburnya sel kelamin wanita & pria (biasanya terjd sekitar 24-72 jam stlh berhubungan badan ketika masa subur),lbh singkatnya bulan & hari ke-0 (nol) umur kehamilan.
Bulan pada tabel menunjukkan bulan waktu terjadinya pembuahan,keterangan hampir sama dengan keterangan umur istri.

Contoh perhitungan :
Seorang ibu berumur 20 tahun berhubungan badan pada tanggal 15 april & berada pada masa subur, asumsi kehamilan terjadi & pembuahan terjd pd tgl 16 april, maka anak yang lahir diprediksikan adalah L (laki-laki), lihat dari tabel di atas.

Perhatian :
Keakuratan prediksi ini adalah 99%,bkn 100%,artinya masih ada kemungkinan 1% salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar